Minggu, 22 September 2019

Pemilik Situs Web E-commerce: Apakah Anda Meninggalkan Uang Di Konter?

Untuk Anda yang sedang mencari apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, saat ini di green bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang berlokasi dekat lrt city bekasi serta wilayah yang strategis dan aman. Memiliki situs web e-niaga? Apakah Anda memiliki milis? Jika tidak, Anda berpotensi meninggalkan banyak uang di konter

Tetap berhubungan dengan pelanggan dan pengunjung lama Anda, adalah salah satu metode termudah dan hemat biaya untuk meningkatkan penjualan situs web Anda. Anda hanya harus memiliki mekanisme untuk mengumpulkan alamat email baik pembeli maupun peramban

Mengumpulkan alamat email pembeli adalah "no brainer" - lagi pula Anda perlu mengirimi mereka rincian konfirmasi, tanda terima, dll. Pastikan Anda meminta izin kepada mereka untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang penawaran khusus di masa mendatang. Mengumpulkan detail pengunjung agak sulit, dan Anda harus menawarkan semacam insentif sebagai imbalan bagi mereka yang menyerahkan alamat email mereka yang berharga. Berikut ini beberapa cara:

· Voucher diskon dari pesanan pertama mereka
Jumlah yang Anda siap untuk tawarkan akan tergantung pada margin keuntungan dalam bisnis Anda, dan kekurangannya adalah Anda mungkin hanya mendapatkan alamat email orang-orang yang akan tetap membeli


· Persaingan untuk memenangkan salah satu produk Anda.
Pastikan Anda jujur ​​dan memilih seorang pemenang - cantumkan rincian pemenang di situs Anda untuk menekankan hal ini

· Panduan pembeli orang dalam
Jika Anda menawarkan produk teknis yang sulit dipahami - seperti elektronik, audio-visual dll, maka tulislah panduan singkat

· Laporan khusus atau panduan kiat
Jika Anda menjual peralatan golf, cari artikel tentang tips golf online, dapatkan izin penulis dan kompilasi ke dalam laporan PDF.

Mengelola daftar Anda

Bergantung pada sistem e-niaga yang menjadi dasar situs web Anda, Anda mungkin sudah memiliki kemampuan untuk mengelola daftar email. Jika tidak, gunakan layanan manajemen daftar seperti Aweber (www.aweber.com), yang memungkinkan Anda mengatur urutan penjawab otomatis, beberapa daftar, dan mengirim email HTML.

Yang membawa saya dengan baik ke * harus * berikutnya. . . kirim email HTML!

Email HTML adalah yang penuh dengan gambar dan grafik, lebih seperti halaman web yang bertentangan dengan email teks biasa.

Mengapa? Mereka jauh lebih eyecatching, yang penting mengingat meningkatnya jumlah email yang kita dapatkan setiap hari. Anda memiliki peluang lebih baik jika Anda memasukkan gambar produk Anda - lagipula sebuah gambar bernilai ribuan kata, bukan? (Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah orang yang menjual produk atau layanan yang tidak berwujud - misalnya, produk informasi biasanya berfungsi lebih baik dalam email teks.)

Apa yang harus Anda komunikasikan dalam email Anda?

· Penawaran khusus
Setiap produk yang telah Anda berikan pada penawaran khusus, barang-barang penjualan, stok akhir dll. Menambahkan pesan dengan ketersediaan terbatas atau berakhir pada tanggal tertentu akan membantu meningkatkan respons

· Penawaran musiman
Furnitur taman dan barbecue di Spring, misalnya

· Penawaran terkait dengan acara khusus
Sebelum Piala Dunia FIFA baru-baru ini, saya dibanjiri dengan penawaran khusus pada semua jenis TV untuk menontonnya. Jika Anda dapat mengikat produk Anda ke acara populer dengan cara tertentu, jauh lebih baik

· Ulasan produk baru
Ulasan tentang penawaran produk terbaru untuk mencapai pasar Anda, akan menarik minat pelanggan Anda

· Teknis "bagaimana caranya"
Jika Anda menjual segala jenis produk teknis, pelanggan Anda akan menghargai cara memandu sesekali. Cara mendapatkan yang terbaik dari peralatan Anda, kiat teratas, dll

Frekuensi email

Saya tidak akan menyarankan untuk mengirim email kepada pelanggan Anda lebih dari sekali seminggu, dan meninggalkannya lebih dari sebulan antara komunikasi dan mereka cenderung melupakan Anda

Itu dia. Banyak ide tentang bagaimana tetap berhubungan dengan pelanggan Anda, dan pastikan Anda tetap berada di garis depan pikiran mereka. Biaya sebenarnya nol, dan potensi pengembalian sangat besar. Berapa biayanya jika Anda tidak? Yah, tidak diragukan lagi salah satu pesaing Anda akan berusaha - dan akhirnya merayu pelanggan Anda jauh dari Anda. . mungkin untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar